Senin, 30 Maret 2015

Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

Salam sobat sekalian, ya tentunya banyak di antara sobat sekalian yang telah mengetahui minuman berenergi kratingdaeng salah satunya. Kratingdaeng minuman energi Indonesia, kenapa demikian? Karena cuma di Indonesia kratingdaeng mendapat penghargaan 15 tahun berturut-turut. Kratingdaeng minuman berenergi yang tdk berbahaya karna adalah salah satu minuman berenergi dengan gula alami, minuman berenergi yg mengandung kafein kurang dari 1 cangkir. Di antara banyak minuman berenergi terbaik, kratingdaeng masuk dlm daftar minuman berenergi yg tdk berbahaya. Kratingdaeng merupakan macam minuman berenergi yang aman karna termasuk macam minuman energi dengan gula alami. Banyak manfaat minuman berenergi salah satunya adalah meningkatkan stamina bagi mereka yang memiliki aktivitas di luar ruangan. Selain aman serta ngga berbahaya minuman berenergi utk olahraga ini juga cocok sekali bagi engkau yg rutin melakukan aktivitas olahraga.Kratingdaeng minuman olahraga Anda. Kratingdaeng Minuman.

Apakah minuman berenergi berbahaya? Minuman berenergi.




Ada banyak minuman berenergi tetapi Kratingdaeng aman dan tdk berbahaya bagi kesehatan. Kratingdaeng menggunakan gula alami dgn kandungan kafein kurang dari 1 cangkir kopi. Kratingdaeng minuman terkenal suplemen penambah energi badan yg telah memenuhi standar BPOM RI. Kratingdaeng meraih penghargaan terbanyak serta paling bergengsi pada kategori minuman energi. Minuman berenergi aman.

Minuman berenergi dgn penghargaan selama 15 tahun berturut-turut

Kratingdaeng adalah minuman energi kelas dunia dengan standar Internasional. Kratingdaeng pertama kali diformulasikan di Thailand tahun 1962 di bawah naungan TC Pharmaceutical. Kratingdaeng dipasarkan di seluruh dunia menggunakan merek dagang RedBull dgn standar kualitas dan keamanan internasional. Rasa dan aroma lokal disesuaikan dengan selera org Indonesia. Kratingdaeng adalah minuman Energi Terpercaya Pilihan Indonesia yang meraih Indonesian Customer Satifaction Award selama 15 tahun berturut-turut. Cuma Kratingdaeng yg berhasil meraih penghargaan ICSA sejak pertama diluncurkan. Selain meraih Indonesian Customer Satifaction Award, Kratingdaeng meraih penghargaan terbanyak dan paling bergengsi di kategori minuman energi di antaranya :

- Indonesian Best Brand Award

- Top Brand Award

- Indonesia Most Favorite Youth Brand

- Wow Brand Champion

- Social Media Award

- Super Brand Award

Minuman berenergi mantap dgn gula murni

Kratingdaeng ialah minuman berenergi yg menggunakan gula murni dgn kemasan praktis sehingga dpt langsung diminum. Definisi minuman berenergi adalah minuman yg mengandung satu atau lebih bahan yg tidak sulit serta cepat diserap oleh badan untuk menghasilkan energi dengan atau tanpa bahan tambahan makanan yg diijinkan, dgn persyaratan total energy minimal 100 Kkal/sajian (SNI 01-668-2002). Definisi minuman berenergi menurut BPOM yaitu minuman yg bila diminum dalam jml yg wajar sesuai aturan minum perhari maka bisa memberikan energy tidak kurang dari 300Kkal (KepDirjen POM RI No 02240/B/SK/VII/91), pangan yang bisa memberikan energy minimal 300 Kkal per hari (dari BPOM RI No HK 00.05.52.4321). Artinya, minuman serbuk ngga dikategorikan sebagai minuman energi oleh BPOM karna minuman serbuk hanya mengandung 5-8 kkalori per

sachet. Minuman serbuk juga tdk dapat langsung diminum serta menggunakan pemanis buatan misalnya Aspartame.

Minuman Kratingdaeng terdaftar BPOM dan lolos uji keamanan pangan HACCP

Seluruh kandungan dalam Kratingdaeng telah sesuai dengan batas keamanan yg ditetapkan BPOM sehingga aman dikonsumsi 3 botol sehari. Kratingdaeng diproduksi di pabrik Sukabumi yang telah memperoleh sertifikasi ISO 9002 serta lulus uji keamanan pangan dimana setiap produk yang diproduksi telah melewati proses HACCP (Hazard Analysis Dan Critical Control Points) yang ketat. Kratingdaeng bukan obat sehingga tidak memiliki efek samping dan tdk menimbulkan efek ketagihan.

Benarkah minuman energi menyebabkan kematian?

Banyak kasus kematian akibat over dosis kafein dari produk minuman energi impor dari luar negeri yg kandungan kafeinnya terlalu tinggi hingga 500ml/sajian atau 10x lebih tinggi dari kopi sehingga menyebabkan jantung berdebar. Minuman energi luar negeri juga gak mengantongi izin resmi dari BPOM sehingga keamanannya tidak terjamin. Ada kabar bahwa beberapa produk Kratingdaeng illegal dilarang beredar di Indonesia? Benar, karena produk itu diimpor secara ilegal dari luar negeri sehingga tidak mengantongi izin dari BPOM. Konsumen disarankan cuma mengkonsumsi produk yg mencantumkan Nomer BPOM. Kratingdaeng minuman energi terbaik. Jadi pastikan bahwa Kratingdaeng yang sampean minum diproduksi di Indonesia sehingga aman bagi kesehatan.

Kandungan kafein kratingdaeng sama dgn satu cangkir kopi

Kandungan kafein dlm Kratingdaeng 50ml/botol atau sama dengan kandungan kafein dlm satu cangkir kopi sehingga Kratingdaeng aman dikonsumsi setiap hari karna sudah memenuhi standar BPOM RI (Badan Pengawasan Obat-Obatan serta Makanan). Fakta seputar kafein berdasarkan data yang tercatat oleh FDA (Food and Drug Administration) Amerika, kandungan kafein yang dimiliki minuman energi Indonesia masih jauh di bawah kandungan kafein yang terdapat pada secangkir kopi sehingga sangat aman dikonsumsi setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar