Selasa, 27 Januari 2015

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T1J

Advan T1J, perangkat tablet besutan salah satu vendor lokal bernama Advan Vandroid T1J yg satu ini dpt menjadi bahan pertimbangan untuk lw yang sedang mencari tablet android yang harganya terjangkau. Update biaya terupdate April 2014 dari Advan Vandroid T1J yaitu Rp 1.399.000 atau seharga 1,4 juta saja. Seperti apa spesifikasi tablet tersebut, berikut ulasan singkatnya.

Fitur-fitur yg disematkan pada Advan Vandroid T1J dapat dibilang cukup komplit. Sebut saja fitur Dual SIM, TV Analog, dan 3G HSDPA utk mendukung aktifitas browsing internet yg lebih ngebut. Serta sepertinya tablet ini memang cukup klop bagi engkau yang berkeinginan membeli tablet namun punya budget dana yang pas-pasan.




Bodi Advan Vandroid T1J dibalut dgn bermaterial plastik dgn sudut melengkung serta bezel yg cukup tebal. Layarnya berukuran 7 inci dengan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel mempunyai fitur multi-touch sampai 5 sentuhan jari untuk memberikan kenyamanan bagi pemakainya.

Anda jg akn disajikan dgn fitur kamera berlensa 5 megapixel di bagian belakang sebagai kamera utama & di sisi depan, kamera sekunder beresolusi 0,3 megapixel atau kamera jenis VGA.



Dilengkapi oleh media penyimpanan, memori internal berkapasitas 4GB dengan perluasan slot microSD yg dpt menampung data sampai kapasitas 32 GB utk penyimpanan data yang lebih lega.

Untuk memberikan kinerja maksimal, Vandroid T1J telah ditenagai oleh chipset MediaTek MT6572M dgn CPU dual-core arsitektur ARM Cortex-A7 dgn clock-speed mencapai 1,3GHz. Sementara itu memori RAM berkapasitas 512 MB & pengolahan grafis, GPU Mali-400MP juga telah hadir melengkapi fitur tablet android yang satu ini. Sistem operasinya mengadopsi OS Android versi 4.2.2 Jelly Bean. Spesifikasi Advan T1J.

Seperti yg sudah disebutkan di awal, tablet Advan T1J ini sudah didukung oleh fitur 3G HSDPA jadi kamu dapat berakselerasi di dunia internet dengan lebih cepat. Sedangkan fitur-fitur pendukung laiinnya seperti perangkat Bluetooth, WiFi, Theatering serta GPS jg sudah tersedia yg disokong oleh baterai Lithium berkapasitas 3000 mAh.

Harga Advan T1J, ya dgn tablet berfitur lengkap dgn spesifikasi yg lumayan diatas, anda dapat memboyongnya cuma dengan banderol biaya Rp. 1.399.000,- saja atau cuman 1,4 juta. Masih cukup harga terjangkau utk sekelas tablet android seperti yang ada pada Advan T1J tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar