Selasa, 10 Februari 2015

Harga Advan Terbaru

Seperti yg kami ketahui bahwa perkembangan teknologi kini telah semakin pesat. Dpt dilihat dari beberapa produk perangkat mobile yang tersebar di sekitar kita, mulai dari smartphone, laptop & juga tablet. Perkembangan teknologi semakin terlihat ketika semakin banyak merk vendor paling besar hingga produk lokal yg mengeluarkan besutan unggulannya masing-masing. Bila kita berbicara mengenai tablet, tentu yg kami ketahui ialah komputer portabel dgn layar touchscreen yg berukuran lebih kecil dari laptop. Tablet merupakan sebuah inovasi terkini dari smartphone, namun mempunyai kemampuan tambahan lebih dari smartphone serta memiliki kemampuan komputasi yg hampir mendekati laptop. Satu-satunya yang membedakan antara tablet serta laptop merupakan tablet hadir dlm bentuk slate (batu tulis), tdk seperti halnya laptop yg briefcase (tas kerja). Meski keyboard pada tablet terpisah, bahkan tanpa menggunakan keyboard pun engkau tetap dapat menikmatinya secara leluasa. Sementara itu tablet jg memiliki kemampuan pada perangkat yg diperkaya multimedia, sehingga memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman audio dan file video yang lebih besar, lantaran pada umumnya tablet memiliki layar berukuran 7-10?.

Harga Tablet Advan Terbaru, dengan keseluruhan berupa layar sentuh, memungkinkan pemakai untuk dpt menikmati dengan leluasa bermain game & melakukan pekerjaan ringan lainnya, seperti baca tulis email, agenda, dll. Pada umumnya tablet berbasis sistem operasi Android dan Windows 8. Semua merk tablet jg sudah dilengkapi dengan akses Wi-fi, sehingga pengguna dpt menikmati penjelajahan internet. Semakin tingginya permintaan konsumen terhadap tablet, kini telah semakin banyak vendor yg mengeluarkan tablet sebagai inovasi terbaru terhadap teknologi terkini. Salah satu vendor lokal yang menciptakan tablet dengan harga yang terjangkau, namun telah canggih yaitu Advan.




Advan merupakan perusahaan lokal yg bergerak dalam bidang peralatan elektronik, termasuk tablet. Perusahaan lokal yang berdiri sejak tahun 2007 ini sudah mengeluarkan berbagai jenis produk teknologi terkini ke pasaran. Advan mengeluarkan produk tablet yang menggunakan sistem operasi Android, yg diberi nama Vandroid & setelah resmi di keluarkan, produk tersebut mampu bersaing dengan jajaran Android ternama lainnya. Dengan menerapkan banderol yang sangat kompetitif, sehingga produk tablet besutan Advan ini dapat terjangkau oleh berbagai kalangan yg kepingin mempunyai komputer tablet berbasis Android ini. Kelebihan yg dpt kamu dapatkan dari komputer tablet besutan Advan ini ialah seperti telah menggunakan prosesor Dual core Qualcomm, memiliki akses 3G dan Wi-Fi, loading yg cepat serta tdk lag, serta mendukup hotswap. Harga Tablet Advan.

Harga Tab Advan Terbaru, dengan Biaya Tablet Advan yang sangat kompetitif bisa menjadi solusi tepat bagi kamu yg menginginkan tablet canggih berbasis Android. Advan sudah memproduksi beberapa seri Vandroid dengan keunggulan masing-masing serta biaya yg bervariatif. Bila nte masih bingung untuk membeli tablet besutan Advan, engkau bisa mengetahui beberapa biaya tablet Advan, sehingga bisa disesuaikan dengan budget yg kamu miliki. Sebagai referensi yg akn membantu anda, di bawah ini kami akn membahas Daftar Biaya Tablet Advan Terkini yg dapat membantu anda memiliki tablet besutan Advan sesuai dengan kebutuhan serta budget yg sampean miliki. Beberapa harga tablet Advan sesuai dengan seri dan spesifikasi yg berbeda dapat nte temukan di bawah ini:



Tipe Tablet Advan Harga Baru Harga Bekas

Advan Vandroid 01A Rp. 1.550.000,- -

Advan Vandroid E1A Rp. 1.200.000,- -

Advan Vandroid T5-A Rp. 2.000.000,- -

Advan Vandroid T1C Rp. 1.850.000,- Rp. 1.550.000,-

Advan Vandroid T Rp. 1.350.000,- Rp. 1.050.000,-

Advan Vandroid T2i Rp. 800.000,- Rp. 650.000,-

Advan Vandroid T2V Rp. 1.200.000,- Rp. 950.000,-

Advan Vandroid T3i Rp. 2.400.000,- Rp. 2.100.000,-

Advan Vandroid T4iRp. 1.200.000,-Rp. 1.000.000,-

Beberapa Biaya Tablet Advan seperti diatas dpt saja berubah sewaktu-waktu sesuai dengan naik-turunnya harga Dolar & ketersediaan barang. Salah satu produk tablet besutan Advan yg memiliki kecanggihan dengan biaya yang terjangkau adalah seri tablet Advan Vandroid 01A yang adalah salah satu tablet yg memiliki jaringan CDMA. Meski termasuk tablet berbasis jaringan CDMA, Vandroid 01A sudah dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Turbo yang memiliki kecepatan CPU 1GHz, yang telah didukung oleh RAM 512 MB dan memori internal data 512 MB. Tablet Vandroid jg sudah diungguli dgn sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, dan memiliki 3 fitur speaker stereo yang sudah include dalam kelebihan tablet Advan vandroid 01A. Dengan harga yg terjangkau, tablet Vandroid ini telah disematkan kamera berukuran 5MP yg didukung dengan LED Flash dan auto focus. Dengan kecanggihan yang diberikan oleh tablet besutan Advan ini, warga tetap dapat menikmatinya, lantaran dibanderol dgn biaya sekitar Rp 1,6 jutaan.

Dengan adanya referensi Harga Tablet Advan seperti diatas, warga bisa lebih bijak membelanjakan uang untuk membeli tablet Advan sesuai budget anda. Tdk harus mahal untuk memperoleh sensasi menggunakan tablet canggih, sebab dgn harga yang terjangkau jg sampean masih dpt menggunakan komputer tablet canggih ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar