Selasa, 12 Mei 2015

Cara Mengecek Keaslian Smartphone Xiaomi

Sangat penting sekali kami melihat Secara lengkap spesifikasi Android yg kita miliki, terutama pada CPU & RAM. Tujuannya yaitu untuk mengecek asli atau tidaknya Smartphone Android yang kami beli. Untuk melihat spesifikasi Smartphone Android kami dpt menggunakan beberapa aplikasi yg tersedia gratis di Google Play. Berikut adalah beberapa aplikasi yg dapat anda gunakan. Cara Mengecek Keaslian Smartphone Xiaomi.

Antutu Benchmark Cara Mengecek Keaslian Smartphone.




Mengecek Keaslian Smartphone, aplikasi ini sudah terkenal serta banyak dipakai oleh kalangan luas utk mengecek spesifikasi smartphone. Hasil dari aplikasi ini yaitu menyimpulkan posisi peringkat engkau dgn spek smartphone lain yg ketika ini beredar di pasaran. Selain tersebut dimunculkan jg perincian spek dari Android anda secara lengkap.

CPU Per RAM Per DEVICE Identifier

Sama dengan Antutu, aplikasi ini memberikan peringkat & score pada jenis Handphone yang kamu pakai. Selain menimbulkan spek dari Android yang sampean miliki, aplikasi ini jg menimbulkan jenis GPU yang dipakai dengan beberapa deskripsi penjelasan.

CPU-Z

Aplikasi ini lebih menampilkan spek Android secara lengkap dan tampilan yang lebih bagus. Setiap komponen terdeteksi oleh CPU-Z, mulai dari SDC, System, Battery, serta Sensors.

Itulah 3 Aplikasi Gratis untuk mengecek spesifikasi smartphone Android kamu, silahkan pilih aplikasi yang anda rasa nyaman utk digunakan. Setelah mengetahui spesifikasi android yg benar, silahkan cocokkan dengan keadaan real smartphone lw sendiri. Jika speknya sesuai & sama, maka smartphone anda benar-benar asli, tapi bila beda maka perlu dilakukan pengecekan lanjutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar