Jumat, 15 Mei 2015

Game Android Terbaik di Android Market

Kami tahu bahwa Android terkenal dengan banyaknya aplikasi yg mendukung. Banyak pengguna Android yg memanfaatkannya utk beragam hal salah satunya utk hiburan seperti bermain game serta mendengarkan musik. Utk mendengarkan musik biasanya pemakai membutuhkan sarana utk menjalankannya seperti aplikasi utk memutar musik. Game Android Populer.

Seperti halnya jg untuk bermain game, dalam bermain game pemakai lebih bebas untuk memilih. Game balapan salah satunya, game ini memang paling menarik untuk dimainkan siapa saja melalui smartphone atau gadget lw entah itu balapan motor atau balapan mobil. Dengan bermain game ini dapat memacu adrenalin tapi ngga membahayakan diri sendiri. Game Android Terbaik.




Game balapan mobil atau motor telah banyak menghiasi google play store khususnya untuk pengguna Android. Permainan balap mobil berikut ini mempunyai grafis & gameplay yg menarik para pemakai dan akan membuat para pemakai ketagihan untuk memainkannya. Langsung saja di bawah ini ialah ulasannya. Game Android Terbaru.

Daftar Game Balap Paling Baik Utk Android

Asphalt 8 : Airbone

Asphalt 8 Airbone adalah game balap mobil gratis yang di berikan oleh gameloft untuk para pemakai Android. Game balap mobil ini dpt anda unduh melalui Goolge Play Store. Game ini mempunyai grafis yang sangat bagus dan menarik utk para pecinta game. Asphalt 8 Airbone di hadirkan dgn aksi dlm jalanan liar dan full action. Nah bagaimana berniat untuk mencobanya?

Real Racing 3

Game balap terbaik untuk Android selanjutnya ialah Real Racing 3. Real Racing 3 adalah game balapan yang ngga kalah dgn Asphalt 8 Airbone. Seperti halnya dengan Asphalt 8 Airbone, Real Racing 3 jg mempunyai grafis serta gameplay yang memukau kamu sebagai penggunanya. Dalam Real Racing 3 memiliki koleksi mobil sebanyak 45 mobil lebih. Dalam memainkan game ini kamu akn menerima pengalaman balap yg mengesankan dan seru. Baca Jg Robot Tercanggih dengan Teknologi Modern

Death Rally

Death Rally adalah game balap mobil di Android di mana para pengguna game mencoba utk finish di urutan yang pertama dengan cara menembak lawannya. Game ini memang mirip dengan serial film Death Race yang di bintangi oleh Jason Statham. Dalam permainannya Death Rally mempunyai cukup banyak mode game racing di lengkapi dengan gameplay & grafis yg cukup baik.

Drag Racing

Game balap terbaik untuk Android berikutnya merupakan Drag Racing. Mungkin tdk bagus seperti Asphalt 8 Airbone, serta Real Racing 3 namun game ini ialah balapan mobil paling adiktif yang tersedia di google play store secara gratis. Pada permainan game ini engkau akn menggunakan mobil mewah yang menakjubkan. Di samping itu anda bisa menantang lawan anda dgn cara bermain online.

Itulah game paling baik utk Android yg terdapat di Google Play Store. Utk dapat memainkannya sampean perlu melihat spesifikasi smartphone atau gadget kamu terlebih dahulu. Sekian serta semoga bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar